Download Game Sudden Strike 2 For PC - Halo sobat Semua, Kali ini admin akan bagin sebuah game yang keren dan sangat Ringan karena Game ini adalah game yang sangat ringan utuk semua pc atau komputer sobat. Game Perang Dunia ke 2 Ini adalah game Shooting yang diminati banyak orang karena Bisa dimainkan di Komputer dengan spec yang rendah pun.



Tujuan dalam game Sudden Strike 2 ini adalah melakukan sebuah ekspansi untuk merebut wilayah sebuah pulau yang ada disebelah timur game ini. Anda tidak usah memikirkan untuk berada di wilayah anda sendiri tapi anda harus pergi untuk menyerang musuh musuh anda yang tanggguh karena disini bukan game Pertahanan tapi game Perang Sob :p

SuddenStrike2 juga dikembangkan oleh pengembang Rusia Fireglow dan diterbitkan oleh CDV dan dirilis pada tahun 2002.  Permainan sejak mengalami perubahan kecil dalam mesin permainan dan sekarang fitur pengaturan resolusi yang lebih tinggi dan perubahan grafis lainnya . Kampanye ini masih melibatkan Soviet dan Sekutu , melawan Jerman dan negara baru , Jepang . Sementara berjuang untuk akurasi sejarah , misi sebagian besar fiksi . Misi Amerika berada di daerah Rhine dan cenderung melibatkan ' pinjaman ' peralatan perang dari tentara Jerman daripada menggunakan tank mereka sendiri dan senjata lainnya . Misi Inggris berkisar pada peristiwa aktual di Wolfheze dan Arnhem dan penangkapan berusaha jembatan . Misi Jepang yang berpusat di sepanjang garis perang hutan tropis dan penggunaan tangki agak terbatas sedangkan kampanye Soviet didasarkan pada penangkapan kota Kharkov dan pertempuran lainnya di sepanjang sungai Dniepr dilancarkan oleh Tentara Merah Soviet .

Screenshot :

game perang

Sudden Strike 2

Sudden Strike 2