Download Windows 7 Gamer Edition
Download Windows 7 Gamer Edition 
Download Windows 7 Gamer Edition - Windows sebagai OS spesialis game memiliki performa lebih dalam menjalankan game PC dibandingkan Platform lain semacam Linux serta Mac OS. Khususnya dalam memainkan game game yang memiliki grafik tinggi. Integrasi antara Operating System serta VGA yang terpasang didalam PC menjadikan windows satu satunya opsi oleh para penggila game dalam memainkan game gamenya di komputer. Hampir semua versi Windows support untuk memainkan semua game dari beberapa Vendor populer semacamKonami, Electronic Art, Capcom serta Vendor lainnya yang setiap tahun meperbuat Development untuk game-gamenya yang dijalankan di sistem operasi Windows.

Untuk para gammer diseluruh Indonesia, menawarkan suatu  sistem operasi windows yang di kembangkan khusus untuk bermain game-game dengan grafik super tinggi. Namanya merupakan Windows 7 Arc Gamer Edition. Versi ini menggunakann versi windows 7 sebab windows 7 memiliki performa menjalankan game lebih baik apabila dibandingkan dengan Windows 8.

Pada Windows 7 Gamer Edition sudah diperbuat perombakan dengan cara menyeluruh dengan membuang file-file windows yang dirasa tak lebih butuh. Fitur-fitur di windows ini disesuaikan hanya untuk konsumsi game. Oleh sebabnya versi ini lebih mengoptimalkan grafik dibandingkan manfaat yang lain.

Tidak sama dengan Windows 7 yang asli, Windows 7 edisi game ini ukurannya lebih kecil hasil dari seleksi file yang dirasa tak lebih butuh. Perubahan yang lain terjadi di semua ikon serta efek suara untuk menciptakan suasana komputer yang sangatlah gamer.

Sangat tepat apabila di pasang di PC kamu untuk tempat menginstal game-game kesayangan anda. Butuh diketahui, maksimal alias tidaknya kinerja komputer dalam menjalankan game masih tergantung pada Prosesor serta VGA yang dimiliki oleh suatu  PC.

Cara Instal Windows 7 Gamer Edition

File Windows 7 ARC Edition hasil download berupa file ISO, silahkan di burning untuk membikin DVD Bootable windows alias dapat booting lewat Flashdisk. Proses Instal windows semacam proses instalasi biasa.

Fitur Tambahan Windows 7 Gamer Edition 
1. Sudah Aktif Otomatis tanpa Activator
2. Sudah terinstal WinRAR
3. Loading ringan
4. Booting cepat

Link Download Windows 7 Gamer Edition 


Silahkan di Download Windows 7 Gamer Edition secara gratis hanya di Deljarnar.