Download Film dan Video Blood Lad Subtitle Indonesia - Jika sebelumnya kita sudah share film dan link Download Naruto Shippuden Movie 7 The Last Sub Indo sekarang gantian kita akan share film dan video lain yang berjudul  Blood Lad lengkap dengan Subtitle Indonesia. Buat para pecinta anime, film ini sangat wajib kamu tonton sebab alur ceritanya yang seru dan menarik untuk disaksikan.
Download Film dan Video Blood Lad Subtitle Indonesia Terbaru 2015
Download Film dan Video Blood Lad Subtitle Indonesia

Download Film dan Video Blood Lad Subtitle Indonesia

Anime Blood Lad Subtitle Indonesia Terbaru 2015

Episode : 11 Episode
Genres : Comedy, Demons, Vampire, Supernatural, Seinen
Ratings : 7.12 (scored by 12351 users)
Producers : Brains Base, Kadokawa Shoten, Viz Media, The Klock Worx, flying DOG
Episode : 11 Episode
Genres : Comedy, Demons, Vampire, Supernatural, Seinen
Ratings : 7.12 (scored by 12351 users)
Producers : Brains Base, Kadokawa Shoten, Viz Media, The Klock Worx, flying DOG

Sinopsis Film dan Video Blood Lad Subtitle Indonesia

Anime ini terbukti mempunyai judul menyeramkan, tetapi sebetulnya anime ini bergenre komedi. Anime ini sendiri berjudul Blood Lad dan menceritakan mengenai Staz yang adalah bos dari para Vampir yang tinggal di dunia Iblis. Dunia iblis sendiri dibagi berdasarkan wilayah dan tipe iblisnya. Jadi, setiap wilayah yang tak sama bakal tak sama pula iblisnya. Anehnya dari Staz adalah, meskipun dirinya tergolong golongan vampire, tetapi dirinya sama sekali tak menyukai darah manusia. Dirinya malah menyukai kebudayaan dari negara Jepang ketimbang darah manusia.

Tidak hanya itu, dirinya juga suka menyimpan barang barang milik manusia. Sebuahketika, Deku yang adalah bawahan dari Staz melapor kepadanya apabila dirinya menemukan wanita yang nyatanya adalah seorang manusia. Faktor itu membikin Staz sangat kaget sekaligus bertersanjung sebab cita-citanya selagi ini menjadi kenyataan. Cita-cita dari Staz sendir adalah berjumpa dengan manusia. Langsung saja, Staz menyuruh Deku untuk langsung menmbawa wanita tersebut ke tempat tinggalnya.

Sambil menantikan, Staz bimbang untuk memilih pakaian mana yang pas untuk berjumpa dengan wanita tersebut. Belum berakhir memilih, Deku membuka pintu dan mengangkat sang wanita. Staz yang kaget menyuruh Deku untuk keluar. Jantung Staz entah mengapa terasa berdebar saat menonton wanita itu. Wanita itu sendiri bernama Fuyuma. Tetapi di saat yang bersamaa, tiba tiba ada seorang penjual tanaman yang berperilaku aneh dan dirinya berjualan tanpa memperoleh izin. Faktor ini membikin para bawahan dari Staz langsung mendatanginya dan bilang terhadap penjual tersebut apabila dirinya wajib meminta izin dari Staz sebelum berjualan di wilayah mereka.

Sang penjual tanaman langsung ingin berjumpa dengan bos vampir, tetapi di larang oleh Doku. Argumen dari penolakan itu adalah sebab Staz sedang sibuk berjumpa dengan sang wanita. Sang penjual nampak murka dan tiba tiba tanaman yang dirinya jual menjadi liar. Saat Staz berbicang dengan Fuyuma, telponnya berdering dan nyatanya telpon itu melaporkna bahwa wilayah vampirnya di serang oleh tanaman liar. Staz marah sebabtelpon menggangunya. Fuyuma sendiri yang menonton itu menyarankan Staz untuk menolong kawan kawannya melawan flora tersebut.

Dirinya pun patuh dan keluar dari kamar Staz untuk menonton kondisi. tetapi, tanpa disadari Staz, nyatanya ada satu flora yang merambat ke dalam kamarnya. Tetapi sayang, nyatanya ketika Staz kembali ke dalam seusai membunuh sang penjual, nyatanya gadis tersebut dimakan oleh tanaman sang penjual dan Fuyuma menjadi hantu. Di kamar tersebut hanya tersisa tulang belulang. Faktor itu membikin Staz sangat sedih dan bersumpah untuk mengnasibkan Fuyuma kembali.

Trailer Film dan Video Blood Lad Subtitle Indonesia


Link Download Film dan Video Blood Lad Subtitle Indonesia

Download Film dan Video Blood Lad Subtitle Indonesia


Nah itulah artikel tentang Link Download, Sinopsis, dan Trailer dari Film dan Video Blood Lad Subtitle Indonesia. Semoga bermanfaat...